Silakan tunggu sedang proses
Kamis Pon 20 Juni 2024 22:48
learn make rich
share make it perfect
Ayat Suci
Kamu dapat mengetahui dari wajah mereka kesenangan hidup mereka yang penuh kenikmatan.
(QS. AL MUTHAFFIFIIN:24)

 otomatis refresh

Javascript ayat
Daftar Fungsi
pasaran
Mencari nama hari dan nama pasaran
pdu2sms
Konversi dari PDU ke Teks SMS
bacarss
Membaca RSS dari beberapa situs
Para Rekan
MyWeblog

Daftar Bukutamu


Halaman:    <  1  2  3  4  ... 34  >  

dodi

Kamis Pahing, 29 Juni 2006

mas aryo thx :),
krn sharing source & ilmu app sms nya... btw insyaAllah ntar i ikutan sharing .. tp harap maklum saya bisa nya cuma dikit :D
tunggu ya .. saya harap temen2 yg laen jg terus ikutan ngerame situs ini

warm rgds..

Aryo> Ok Dodi, semoga dapat dimanfaatkan apa yang sudah didapat.

Agung Y

Kamis Pahing, 29 Juni 2006

Assalamu'alaikum w w
Baru neeh disini...
Buka bengkelprogram cukup membantu ane yg eratkaiitannya yg sdg digeluti... terutama PC-SMS
Asyiik pokoknya...
tambah ilmu juga....
Matur nuwun... :)

Aryo> Wa'alaikum salam
Bagus deh kalo ada yang bisa memanfaatkan :D

dhenny

Rabu Legi, 28 Juni 2006

thanx aja for the info

Aryo> Sama-sama

adityasani

Minggu Pon, 25 Juni 2006

Ass.wr.wb
saya tertarik dengan sms autoresponder, ada gak yang bisa kirimkan program yang sudah jadi/siap pakai? saya pakai siemens c35. terima kasih

wass.wr.wb

Aryo> Untuk yang SMS-AR baru bisa menggunakan hape Nokia. Kalo mau pake yang Siemens C35, mesti modifikasi yang versi Delphinya :)
ada yang sudah berhasil menambahkan kok, tapi belum mau disharing kayaknya tuh :D

hari handoko

Minggu Pon, 25 Juni 2006

aku ikut program reseller 2 biji:

www.planetbisnis.com/?id=handoko

www.okbclub.com/?id=bunga

menurut sahabat, temen , rekan semua itu tuh benar gak yaaa.
Cobain deh teman buka website yang di atas itu. mohon komentarnya ya,
makasih

Aryo> Hihihi, iklan terselubung? semoga sukses deh.



Halaman:    <  1  2  3  4  ... 34  >  

Mengisi Bukutamu





untuk kode program, apit dengan tanda [code][/code].
contoh:

[code]
(kode program)
[/code]



Artikel Rame
Aplikasi Handphone (250)
Senin Pon, 20 Februari 2006

Mengirim SMS dari PC (208)
Senin Wage, 28 November 2005

Membaca SMS dari PC (162)
Selasa Pahing, 14 Juni 2005

Source SMS Autorespond (66)
Senin Legi, 24 April 2006

Penyembunyian Password di Database (36)
Kamis Kliwon, 2 Juni 2005

Bukutamu
» Imam Izzatir Rizzan
Jum'at Kliwon
7 Juli 2006

» adindri
Selasa Pahing
4 Juli 2006

» Je Malakian
Selasa Pahing
4 Juli 2006

» A.Azis
Jum'at Pon
30 Juni 2006

» zorro
Kamis Pahing
29 Juni 2006


Halaman Bukutamu
Lain-lain
User online: 21
User login: 0

user/passwd: bpuser

Status Y!M
Saya sedang Offline. Silakan gunakan menu Kontak atau tinggalkan pesan di Yahoo! Messenger pada Id: aryo_sanjaya
© 2005-2024 BengkelProgram.com