Silakan tunggu sedang proses
Sabtu Pon 02 Maret 2024 23:42
learn make rich
share make it perfect
Ayat Suci
Katakanlah: "Apakah kamu memperdebatkan dengan kami tentang Allah, padahal Dia adalah Tuhan kami dan Tuhan kamu; bagi kami amalan kami, bagi kamu amalan kamu dan hanya kepada-Nya kami mengikhlaskan hati.
(QS. AL BAQARAH:139)

 otomatis refresh

Javascript ayat
Daftar Fungsi
pasaran
Mencari nama hari dan nama pasaran
pdu2sms
Konversi dari PDU ke Teks SMS
bacarss
Membaca RSS dari beberapa situs
Para Rekan
MyWeblog

Daftar Bukutamu


Halaman:    <  1  2  3  4  5  6  7  ... 34  >  

RIO

Minggu Legi, 18 Juni 2006

Mas Parjo... Wah emang Top nih homepagenya, bisa belajar banyak dari sini, emang socceres selalu berkreasi

KIN

Sabtu Kliwon, 17 Juni 2006

Halo mas, boleh nyuwun source code software email to sms?
Matur nuwun..

uhuhu..

Selasa Legi, 13 Juni 2006

uihh teknisoft keren euy....!!
ayo rame2 kunjungi buku tamunya :D

@webmaster

di tambahin donk fiturnya...

Aryo> udah kok Den, tapi ga kesubmit. ganti pake javascript aja deh :D

Luigi

Selasa Legi, 13 Juni 2006

Hi Mas Aryo,

Senengudh bisa mampir kesini dan bisa banyak belajar dari sampeyan.. keep up the greatwork, the peole needs you.. :)

thinking about applying here? :)

Kind regards from West Africa
http://pralangga.blogspot.com

Aryo> Halo Luigi, thanks udah mampir yak. Silakan diminum tehnya :p

Aris

Senin Kliwon, 12 Juni 2006

halloo....
maaf mas aryo aku pendatang baru boleh tau tentang program untuk mikrokontroller untuk bahasa mesinnya nggak......

Aryo> Aris, mungkin bisa lebih jelas lagi, lebih spesifik ke kasus aja gimana. Dilanjutkan di menu Sharing aja yak.



Halaman:    <  1  2  3  4  5  6  7  ... 34  >  

Mengisi Bukutamu





untuk kode program, apit dengan tanda [code][/code].
contoh:

[code]
(kode program)
[/code]



Artikel Rame
Aplikasi Handphone (250)
Senin Pon, 20 Februari 2006

Mengirim SMS dari PC (208)
Senin Wage, 28 November 2005

Membaca SMS dari PC (162)
Selasa Pahing, 14 Juni 2005

Source SMS Autorespond (66)
Senin Legi, 24 April 2006

Penyembunyian Password di Database (36)
Kamis Kliwon, 2 Juni 2005

Bukutamu
» Imam Izzatir Rizzan
Jum'at Kliwon
7 Juli 2006

» adindri
Selasa Pahing
4 Juli 2006

» Je Malakian
Selasa Pahing
4 Juli 2006

» A.Azis
Jum'at Pon
30 Juni 2006

» zorro
Kamis Pahing
29 Juni 2006


Halaman Bukutamu
Lain-lain
User online: 9
User login: 0

user/passwd: bpuser

Status Y!M
Saya sedang Offline. Silakan gunakan menu Kontak atau tinggalkan pesan di Yahoo! Messenger pada Id: aryo_sanjaya
© 2005-2024 BengkelProgram.com